Kota Bima - DinamikaMbojo, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Bersama Himpunan Wanita Karya (HWK) dan DPD II Golkar Kota Bima, Besok Pagi, Minggu (13/03/22) akan melaksanakan kegiatan Senam Sehat Bersama dengan menyiapkan Kupon door prize yang menarik. Kegiatan senam akan di laksanakan di taman Amahami Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat.

Ketua KPPG Kota Bima, Sri Evianti bersama Ketua HWK Sari Desy, pada media ini mengajak pada seluruh masyarakat Kota Bima untuk hadir beramai-ramai melakukan senam sehat bersama, selain itu panitia juga menyiapkan kupon Door Prize yang sangat menarik.

kegiatan senam bersama nantinya terbuka untuk umum, khususnya bagi masyarakat kota Bima, Ayo ajak semua keluarga dan sanak saudara Laki, Perempuan, Tua dan Muda untuk hadir karena besok bakal seru dengan banyak nya door prize menarik yang bakal anda" dapat kan dengan gratis. Ajaknya.

Senam sehat bersama besok pagi bakal happy dan heboh dengan banyak nya instruktur" dan Zin" kece badai kota Bima yang akan olahraga dan gerak bareng bersama kita.

Ayo datang ramai - ramai, Raih sehatnya dan dapatkan door prizenya. Ayo... Ramaikan Senam Sehat Bersama Di Taman Amahami, Jangan lupa pakai masker. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: