Kota Bima - DinamikaMbojo, Kejar target vaksinasi, Pemerintah Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima menggelar Gebyar Vaksinasi Berhadiah, yang digelar di halaman kantor kelurahan setempat, Rabu (09/03/22).

Lurah Mande, Zainuddin, S. Pd mengatakan, gebyar vaksinasi ini sebagai upaya meningkatkan partisipasi masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi hingga mencapai 80 persen.

Zainuddin mengatakan, bahwa kegiatan gebyar vaksinasi berhadiah ini kami bekerja sama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Karang Taruna, Ketua RT dan RW se Kelurahan Mande. 

Lanjut kata Lurah, Kegiatan Gebyar Vaksinasi ini, pihak Kelurahan Mande menyiapkan beberapa hadiah menarik untuk warga masyarakat yang mendaftarkan diri, bagi yang sudah Vaksin akan diberikan Kupon undian berhadiah.

“Kami siapkan hadiah-hadiah menarik untuk warga masyarakat yang ikut Gebyar Vaksinasi berupa alat-alat elektronik dan Peralatan rumah tangga. ujar Lurah. 

Pantauan media ini, Terlihat Camat Mpunda Zulkarnain, S.STP  memantau langsung pelaksanaan vaksinasi, bahkan terlihat warga masyarakat begitu antusias menghadiri kegiatan Vaksinasi Gebyar Berhadiah tersebut. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: