Kota Bima - DinamikaMbojo, Data hasil vaksinasi yang dirilis
oleh Satgas Covid-19 Kota Bima, Kamis (17/03/22) dari 5 Kecamatan yang ada di Kota Bima. Kecamatan Rasanae Barat tertinggi percapaian Vaksinasi tingkat Kota Bima. 

Perolehan Vaksinasi tertinggi yang diraih Kecamatan Rasanae Barat di antaranya, Dosis I mencapai 91, 65 Persen dan Dosis II mencapai 86, 42 Persen. 

Camat Rasanae Barat, Hj. Suharni, SE pada DinamikaMbojo.com mengakui, tingginya perolehan vaksinasi khususnya dosis | dan II tidak terlepas dari kerja keras seluruh pihak.
“Meskipun masih ada sisa target yang harus kita kejar, minimal percepatan yang kita lakukan bersama jajaran Satgas Covid-19 dengan peran Lurah serta seluruh masyarakat.

"InsyaAllah, guna mencapai target yang lebih tinggi lagi, kami akan kembali jadwal ulang kegiatan Vaksinasi tingkat Kelurahan, dengan sistim Door to Door melalui Gebyar Vaksinasi". 

Camat Memastikan, beberapa persen kekurangan yang masih tersisa, itu akan terus dipenuhi melalui kegiatan vaksinasi yang akan kita genjot di masing-masing Kelurahan pada Hari senin Depan. 

Camat Juga Menghimbau pada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, Baik Vaksin tahap I maupun tahap II dan II untuk segera melakukan vaksin di tiap Kelurahan sesuai jadwal kegiatan Gebyar Vaksinasi yang akan kami jadwalkan nantinya. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: