Kota Bima DinamikaMbojo, DPD II Partai Golkar Kota Bima menggelar kegiatan senam sehat, Minggu pagi (13/03/2022) di taman Amahami Kota Bima. Kegiatan senam sehat yang di prakarsai oleh Himpunan Wanita Karya (HWK) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Bima berlangsung cukup meriah.

"Alhamdulilah kegiatan senam sehat hari ini terlaksana dengan sukses dan sangat meriah," kata Ketua HWK, Ibu Sari Desy Alfian Indrawirawan.


Sari Desy mengatakan, dilaksanakannya kegiatan senam sehat ini merupakan salah satu upaya untuk mengajak seluruh masyarakat dalam membudayakan pola hidup sehat. "Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. tuturnya. 

"Jadi melalui kegiatan senam sehat ini, HWK dan KPPG optimis ingin ikut menggelorakan budaya dan semangat pola hidup sehat bagi seluruh masyarakat Kota Bima.

Selain sehat, kegiatan ini juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi kita dengan masyarakat dan Insyallah kedepan senam sehat ini akan menjadi agenda rutin. katanya. 

Usai kegiatan senam sehat, Ketua HWK bersama ketua KPPG menyerahkan door prize kepada peserta senam sehat melalui undian Kupon Berhadiah. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: