Kota Bima - DinamikaMbojo, Camat Rasanae Barat Hj. Suharni, SE  membuka secara resmi Turnamen Futsal Karang Taruna Dara Cup I di Lapangan Futsal Ulet Jaya Kelurahan Dara, Rabu Sore (23/03/22).

Pantauan media ini, Hadir pada pembukaan turnamen futsal tersebut, Camat Rasanae Barat, Anggota DPRD Kota Bima, Ryan Permadi, SH, Danramil Rasanae, Kapolsek, Lurah Dara, RT RW serta tokoh masyarakat setempat.

Panitia Turnamen Futsal Karang Taruna Dana Traha Kelurahan Dara, Baret Yudianto, mengatakan pada media ini, Adapun peserta yang mengikuti turnamen futsal sebanyak 64 Club terdiri dari Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Turnamen futsal yang digelar Karang Taruna Dana Traha Dara Cup ini dalam rangka menjalin silaturahmi antar Club Se Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu. Sekaligus perebutan piala bergilir Karang Taruna Dana Traha Dara Cup I.

Camat Rasanae Barat, Hj. Suharni, SE pada sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang sudah menggagas kegiatan yang sangat luar biasa.

Camat Melalui Pesan Moralnya,  mengharapkan pada pemuda agar jangan sia-siakan waktu dengan hal - hal yang tidak berguna, seperti tawuran, Minuman keras, Narkoba dan lain-lainnya yang dapat merugikan pemuda itu sendiri. Apalagi dari informasi yang kami terima, viral perkelahian antar kampung akhir- akhir ini.

“Kepada Para Pemuda yang akan bertanding saya mengharapkan agar semua tim menjunjung solidaritas, sportivitas dan kekompakan,” yang kalah tetap pacu semangat dan jangan berkecil hati. katanya.

Camat juga menyampaikan, turnamen futsal ini selain untuk mencari bibit dari atlet terbaik Futsal, juga untuk memupuk rasa persaudaraan semua tim yang akan bertanding.

"Selamat bertanding mari berjiwa sportifitas" ujarnya. (***).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: