Dompu - DinamikaMbojo, Memegang amanah sebuah jabatan tidak ada yang abadi, ada yang datang dan pergi silih berganti. Hal ini pun tengah dirasakan Kepala Kejaksaan Negeri Dompu Bapak Mei Abeto Harahap SH. MH., yang akan segera mengakhiri masa jabatannya di Kabupaten Dompu. Lepas tugas sebagai pemimpin lembaga kejaksaan di Bumi Nggahi Rawi Pahu dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati Dompu, Kamis (10/03/22)

Turut hadir dalam tersebut, Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Jajaran Forkopimda, Sekda, Pimpinan OPD, Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN, BUMD, Ketua TP. PKK, GOW dan Organisasi Wanita lainnya Se Kabupaten Dompu.

Bupati Dompu Kader Jaelani dalam sambutannya menyampaikan sebagai abdi Negara, Aparatur Sipil Negara (ASN) pindah tugas dan siap ditempatkan dimana saja merupakan hal yang biasa.

“Hal yang lumrah untuk meningkatkan kinerja dalam rangka pengabdian kepada masyarakat bangsa dan Negara” ucapnya.

melanjutkan, saya sebagai pimpinan daerah dan masyarakat Dompu merasa kehilangan seorang sosok kakak dan sahabat yang selalu mendukung dan mensuport setiap tugas yang kami lakukan.

Pada saat saya dilantik mengemban tugas sebagai Bupati Dompu, tentunya minim pengalaman akan dunia birokrasi.

“Bapak Kejari selalu membimbing dan mengarahkan, sehingga saya merasa percaya diri menjadi pemimpin daerah di bumi Nggahi Rawi Pahu yang kita cintai bersama ini “ ujarnya.

Kader Jaelani menambahkan terkait pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Dompu bekerjasama Jajaran Kejaksaan Negeri Dompu telah melakukan banyak terobosan seperti penandatanganan MOU perjanjian kinerja dengan Pimpinan OPD.

“Memperoleh telaahan atau bantuan hukum terkait pelaksanaan berbagai program dan kegiatan  pembangunan di Kabupaten Dompu”, ungkapnya. (DM.Prokopim)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: