Kota Bima - DinamikaMbojo, Wali Kota Bima HM. Lutfi, SE, Kamis (03/02/22) didampingi asisten I sekaligus Plt. Kadis sosial Ir, H. Abdul Gawis dan Kepala BKPSDM Drs. A. Wahid memberikan pembinaan pada seluruh jajaran pegawai Dinas Sosial Kota Bima. 

Wali Kota Bima menyampaikan Pembinaan pegawai ini merupakan kebutuhan yang mutlak untuk kemajuan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pembinaan ini dalam rangka upaya meningkatkan kedisiplinan dan peningkatan kualitas kinerja ASN dijajaran Dinas Sosial Kota Bima” ungkap Walikota.

Walikota berharap jajaran ASN khususnya Dinas Sosial Kota Bima Melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan penuh semangat, inovatif, memiliki kepedulian terhadap pencapaian tujuan visi dan misi merupakan salah satu bentuk disiplin kerja dan etos kerja.

Walikota meminta pada seluruh pegawai Dinas Sosial agar dapat memberikan pelayanan secara optimal  untuk kepentingan warga dan masyarakat secara utuh dan menyeluruh. 

Wali Kota juga berpesan dalam memberikan pelayanan prima pada warga dan masyarakat agar tidak melakukan pungutan-pungutan liar sehingga membebani masyarakat” tegas Walikota. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: