Kota Bima - DinamikaMbojo, Siswi SMPN I Kota Bima Juara I Lomba Senam Pelajar Indonesia (SPI) tingkat SMP dan MTS dalam rangka Even SMKN I Kota Bima, Minggu (20/02/22).

Pembina Tim senam pelajar Indonesia (SPI) SMPN I Kota Bima, Lis Herlina, S.Pd pada Media ini mengaku, bahwa Tim SPI SMPN I meraih prestasi yang memuaskan yakni sebagai Juara Pertama Lomba Senam Pelajar Indonesia. Mereka berhasil tampil memukau dihadapan dewan juri dan mengalahkan tim senam dari berbagai sekolah SMP dan MTS se Kota Bima.

"Alhamdulillah usaha kami membuahkan hasil. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Siswi yang telah bersungguh-sungguh berlatih sehingga meraih juara". Juga Kepada seluruh keluarga besar SMPN Kita Bima yang telah mendukung kegiatan ini”. Ditambahkannya, bahwa Tim Senam SMPN I terdiri berjumlah 10 orang siswi.

Adapun sekolah tingkat SMP dan MTS yang meraih juara lomba Senam Pelajar Indonesia (SPI) di antaranya, Juara I SMPN 1 Kota Bima, Juara II MTSN 1 dan Juara III SMPN 6 Kota Bima

Kepala SMPN I Kota Bima, Arif Rizal M.Pd memberikan apresiasi kepada Tim Senam Pelajar Indonesia SMPN I, yang sudah giat berlatih dan berani tampil mengikuti ajang ini. Tim sudah berlatih dengan maksimal dan akhirnya berhasil meraih gelar juara terbaik. Semoga kedepannya akan kembali mendapatkan gelar juara, ucapnya. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: