Kota Bima - DinamikaMbojo, Anggota DPRD Kota Bima Dapil III Kecamatan Asakota Bima, Syamsuddin Duta PAN menggelar reses masa sidang II tahun 2022 temui konstituennya di lingkungan Pali RT 09 RW 04. Rabu (09/02/22). 

Pantauan media ini, Saat turun reses anggota DPRD Syamsuddin dari Duta PAN disambut dengan penuh kekeluargaan oleh tokoh masyarakat setempat.

Pada saat pertemuan dengan warga Syamsuddin menyampaikan bahwa tahun ini akan dimulai pengaspalan jalan lingkungan Di RT 09 dan saat ini tengah dikerjakan pembuatan drainase RT 08 RW 04 Lingkungan Pali Kelurahan Melayu. 

"Selain itu, Duta PAN ini, juga mendengar dan mencatat sejumlah keluhan dan usulan warga yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat dilingkungan setempat". 

Salah seorang warga Pali Syarifuddin Rasyid pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Pak Syamsuddin yang merupakan Putra Asli Melayu telah mampu memperhatikan dan memperjuangkan lingkungan Pali. 

"Allhamdullilah tahun ini jalan dilingkungan kita akan segera di aspal dan pembuatan Drainase. Ini semua berkat perjuangan saudara   Syamsuddin selaku perwakilan kita di gedung DPRD Kota Bima". Ujarnya. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: