Kota Bima - DinamikaMbojo, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm, Jumat Malam (11/2/2022) melaksanakan reses di lingkungan RT. 06 RW. 03 Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda.

Kegiatan Reses dihadiri Lurah Panggi, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, Ketua RW dan Ketua RT se Kecamatan Panggi serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Ibu -ibu  Kelurahan Panggi.

Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat, sehingga reses di kelurahan Panggi bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Dae Pawan sapaan Akrabnya, juga menyampaikan rasa prihatin untuk warga Panggi disaat musim hujan, karena di Panggi sangat berpotensi datangnya banjir. Selain yang diusulkan melalui Musrenbang, lanjut Dae Pawan, kami juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu melalui dana aspirasi tahun 2023.

Selain itu sambungnya, bahwa Skala prioritas di Kelurahan Panggi akan dilaksanakan pembangunan embung di so Lewiloa. Ini sebagai upaya untuk meminimalisir terjadinya banjir di Kelurahan Panggi.

Dae Pawan memaparkan bahwa aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses ini, nantinya akan diperjuangkan melalui lembaga legislatif dan eksekutif. “Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrenbang tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan Kota,” paparnya.

Ketua DPRD dari Fraksi Partai Golkar ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan.”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujarnya.

Selanjutnya melakukan dialog dengan warga guna menyerap apa yang menjadi usulan dan harapan masyarakat (***).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: