Kota Bima - DinamikaMbojo, Amiruddin Duta Partai Hanura menggelar Reses hari ke lima (5) di lingkungan RT 05 RW 02 Kelurahan Paruga, Minggu Sore (13/02/22), kehadiran anggota Dewan yang juga Selaku Sekertaris Partai Hanura disambut meriah dan penuh kekeluargaan oleh warga setempat.

Amiruddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadirannya ini dalam rangka melaksanakan kegiatan reses sebagaimana perintah undang - undang untuk mengunjungi konstituen guna menyerap aspirasi. 

Amir Combat Sapaan Akrabnya, meminta pada warga untuk memanfaatkan kesempatan reses ini guna menyampaikan sejumlah Usulannya. "Insya Allah apa yang menjadi harapan dan keinginan warga akan saya catat dan menampungnya untuk diperjuangkan nantinya". Tuturnya

Adapun sejumlah usulan warga yang di sampaikan ketua RT 05 meminta alat pengeras. Ismail A. Rasyid SH meminta agar di petinggi tanggul atau bronjong agar tidak meluap air sungai Padolo dan kelanjutan pemagaran kuburan serta gudang kuburan, serta sejumlah usulan lain yang disampikan oleh warga skala prioritas.

Menurut Ismail, Kami selaku warga Paruga menyampaikan ucapan terima kasih pada anggota dewan Amiruddin yang sudah memperjuangkan untuk pemagaran kuburan yang telah di kerjakan, dengan harapan agar bisa di perjuangkan lagi untuk pemagaran kelanjutannya.

Menanggapi apa yang menjadi aspirasi warga, Amiruddin mengatakan Insya Allah semuanya akan perjuangkan pada lembaga legislatif nantinya. Karena ini merupakan usulan yang skala prioritas dan wajib di perjuangkan. Ujar Amir. 

Pada kesempatan reses tersebut, sesuai dengan keinginan ketua RT 05, Amiruddin langsung menyerahkan secara pribadi 1 Buah Warles untuk kebutuhan kegiatan kemasyarakatan yang diterima langsung oleh ketua RT.

Amir berharap, semoga diberikan Warles ini dapat bermanfaat untuk kegiatan warga, kiranya bantuan ini dapat di jaga dan dirawat dengan baik. 

Usia menerima bantuan Warles ketua RT 05 mengucapkan terima kasih banyak pada anggota Dewan Amiruddin yang pernah besar di kelurahan Paruga. Kami doakan Semoga Amirudin dimurahkan rejekinya, tetap sehat dan selalu dilindungi oleh Allah dalam setiap langkahnya. (***).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: