Kota Bima - DinamikaMbojo, memasuki Reses hari ke 4 Masa Sidang II tahun 2022, Sabtu Pagi (12/02/22) Anggota DPRD Kota Bima Dapil Rasanae Barat dan Mpunda Amiruddin Duta Partai Hanura memanfaatkan masa resesnya melakukan gotong royong bersama warga di Masjid At-Taqwa lingkungan BTN Kelurahan Sambinae.

Pada Kesempatan tersebut, Amiruddin mengapresiasi rasa kebersamaan warga BTN dan semangat gotong royongnya sangat luar biasa dan yang paling penting dalam membangun itu adalah silahturahmi yang terus berjalan, partisipasi warga serta rasa kebersamaan. 

Usai kegiatan Royong Amiruddin langsung mengajak warga untuk istirahat dan makan bersama yang sudah disiapkannya. Selain itu, Amiruddin Juga menyerahkan sebagian Rejekinya pada pengurus Masjid At-Taqwa.

Sementara Pengurus Masjid Al- Ikhlas menyampaikan terimakasih pada anggota Dewan Amiruddin yang sudah banyak membantu Atas kelanjutan pembangun masjid ini, semoga ini semua menjadi Amal Ibadah dan berharap Amiruddin tetap sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Terangnya. (***).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: