Bima - DinamikaMbojo, Kegiatan Program pengabdian dan pengembangan masyarakat desa (P3MD) tahun 2022, Kampus Politeknik Medica Farma Husada Mataram menggelar gerakan penghijaun pada wilayah Gunung "Doro" Janggi (10/02/2022) Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Ketua Posko P3MD Satria menjelaskan bahwa kegiatan dilakukan ini salah satu dari bagian program kegiatan kami, dan jumlah pohon yang kami tanam untuk penghijauan ini adalah sejumlah 195 pohon ditanam ke gunung "Doro" Janggi dua hari sebelum jadwal penarikan kegiatan kami dari kampus,"Jelasnya.

Untuk kegiatan P3MD kami dari Mahasiswa kampus Politeknik Medica Farma Husada Mataram mendapat apreasiasi dan ucapan terima kasih dari Kepala Desa Dena atas aksi program kegiatan penghijauan.

Sementara Kades Dena Abdul Haris merasa Bangga dengan keperdulian Mahasiswa Politeknik atas kegiatan penghijauan dengan menanam sejumlah pohon di Gunung "Doro"Janggi Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, semoga aksi mahasiswa Politeknik dapat menghijaukan pegunungan di desa Dena. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: