Bima – DinamikaMbojo, Komandan Kodim 1608/Bima  Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos, Pimpin Korp Raport masa pensiun salah satu Perwira dan Bintara Kodim 1608/Bima pagi, Senin (07/02/2022) bertempat di Lapangan Kodim 1608/Bima Jl. Soekarno Hatta Gunung Dua Raba Bima, Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

Acara pelepasan dan penerimaan dihadiri oleh Para Staf dan Danramil jajaran Kodim 1608/Bima, Perwakilan Anggota dari masing – masing Koramil jajaran Kodim 1608/Bima dan PNS Kodim 1608/Bima serta Perwakilan dari Pengurus Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1608.

Acara Korps Raport Pelepasan Perwira & Bintara Kodim 1608/Bima merupakan sebuah kebutuhan yang terjadi secara terus menerus dalam sebuah organisasi, sebagai bagian dari implementasi pembinaan personel dalam rangka regenerasi, sekaligus realisasi dari tour of duty and tour of area.

Hal ini harus dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kesinambungan jalannya organisasi sekaligus untuk memelihara dan senantiasa meningkatkan kualitas kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok.

Dalam sambutannya Dandim Bima menyampaikan dengan acara korp raport ini berharap dapat dijadikan motivasi untuk para Perwira Kodim 1608 lainnya yang akan melaksanakan Masa Persiapan Pensiun' untuk bekerja lebih keras dan inovatif bersama Masyarakat sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas Satuan Kodim 1608 lebih optimal lagi dan perlunya meningkatkan kembali rasa kebersamaan diantara Pimpinan, Prajurit, PNS dan keluarga besar Kodim 1608/Bima.

Ucapan  terima kasih disampaikan Dandim 1608 Bima  kepada Kapten Inf Junaid, serta kepada Rekan Bintara beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini, sehingga dapat kembali ke dalam lingkungan masyarakat dan beradaptasi dengan Masyarakat Lingkungan.

Ujar Letkol Inf M.Zia Ulhaq " Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga  terus jalin silaturahmi" Purnawirawan bukan merupakan akhir perpisahan melainkan awal dari persaudaraan yang baru, saya berharap agar tetap menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan dinas maupun dengan para anggota yang masih aktif, karena sampai kapanpun kita tetap keluarga besar Angkatan Darat khususnya keluarga besar Kodim 1608/Bima.

Tambah Letkol M.Zia Ulhaq, S.Sos terima kasih setinggi-tingginya kepada Kapten Inf Junaid  dan rekan Bintara atas dedikasi dan pengabdian yang telah dicurahkan semasa bertugas di TNI-AD Khususnya kodim 1608/Bima semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat untuk bangsa dan negara.

Tutup Acara , Dandim darah Bima ini memberikan piagam penghargaan kepada Perwira dan Bintara yang melaksanakan masa persiapan pensiun (MPP), dilanjutkan ramah tamah dan foto bersama.(***).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: