Kota Bima – DinamikaMbojo, Ketua DPRD Kota Bima sekaligus Ketua Askot PSSI Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm, Kamis Sore (17/2/2022) membuka secara resmi turnamen sepak bola mini Pemuda Bedi Cup I 2022.

Tendangan bola perdana Dae Pawan (sapaan Ketua Askot PSSI) ini tandai dimulai pelaksanaan turnamen yang dipusatkan di lapangan samporo RT. 011 RW. 04 Kelurahan Manggemaci Kota Bima.

Hadir pada kegiatan yang rencananya akan dihelat selama 6 bulan tersebut, Anggota DPRD Kota Bima Fraksi PPP, Taufik H.A.Karim, SH, Camat Mpunda, Ketua Bawaslu Kota Bima, Lurah Manggemaci, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Manggemaci.

Ketua Panitia, Syarifudin, M.Pd dalam laporannya menyampaikan terima kasih atas dukungan pihak-pihak sehingga pelaksanaan ini berjalan dengan baik. Adapun club yang mendaftar sebanyak 300 club, katanya.

Turnamen ini menurutnya, akan dilaksanakan sampai bulan Agustus 2022, dan pada saat bulan ramadhan, turnamen akan dihentikan selama 1 bulan.

Sementara itu, Lurah Manggemaci, M.Ali Abdullah mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan Pemuda Bedi, Lurah berharap pelaksanaan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai akhir kegiatan.

Ketua DPRD sekaligus Ketua Askot PSSI Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm menyampaikan rasa bangga atas inisiatif para pemuda menggelar kegiatan turnamen sepak bola. Kendati demikian diharapkan kita semua tetap menjaga protokol kesehatan, terlebih saat ini Kota Bima sudah masuk level 3 PPKM Covid-19.

Atas nama pribadi tentu kami akan mensupport kegiatan positif ini. Dae Pawan juga berjanji akan memperjuangkan keinginan pemuda dan masyarakat, terkait pembebasan lahan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan, ungkapnya sekaligus membuka secara resmi turnamen sepak bola mini Pemuda Bedi Cup I 2022. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: