Kota Bima - DinamikaMbojo, menjawab apa yang menjadi aspirasi Warga pada kegiatan reses yang lalu, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, S.Adm, Usai Pelaksanaan Kegiatan Reses langsung menyerahkan bantuan Karpet untuk Masjid Al - Huda Karara yang diterima oleh Pengurus Masjid dan di dampingi Ketua RW 03. Sabtu Sore (12/02/22).

Dae Pawan Sapaan Akrabnya menyampaikan, bahwa adanya bantuan karpet untuk masjid Al-Huda ini atas permintaan warga pada saat kegiatan reses tahun lalu di Halaman Lopok Ganda, penyerahan ini untuk menjawab keinginan masyarakat terhadap rumah ibadah. 

"Semoga bantuan karpet masjid, menjadi ladang Amal pribadi kami, sekaligus semoga dapat memberikan kenyamanan beribadah bagi masyarakat Karara pada umumnya.

Sementara Pengurus Masjid Al - Huda Ma,Ruf menyampaikan terimakasih pada Ketua DPRD kota Bima karena telah menunaikan janjinya memberikan bantuan Karpet untuk Masjid Al-Huda. 

" Kami selaku warga Karara mendoakan pada Ketua DPRD semoga selalu panjang umur dan dimurahkan rejekinya serta selalu sehat selalu". Tuturnya. (***).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: