Kota Bima - DinamikaMbojo, Selasa Malam (08/02/22 Kepala Kelurahan Sambinae bersama ketua LPM, ketua RT RW, ketua karang taruna, ketua pemuda, panitia penataan lapangan kelurahan sambinae, tokoh masyarakat melakukan silaturrahmi dengan Walikota Bima sekaligus menyampaikan laporan terhadap progres penataan lapangan sambinae dengan upaya swadaya.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Bima H. M Lutfi, SE memberikan apresiasi terhadap upaya yang telah dilakukan oleh warga kelurahan sambinae.

Di samping itu, Wali Kota Bima juga memastikan bahwa di tahun 2022 ini akan membantu upaya penataan lanjutan lapangan untuk kegiatan kemasyarakatan. 

Sehingga diharapkan ditahun ini langsung bisa dimanfaatkan oleh masyarakat terutama untuk kegiatan Iven" olahraga khususnya olahraga bola volly dan Kegiatan kemasyarakatan lainnya. 

"Kami atas nama seluruh warga kelurahan sambinae menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan dan dukungan walikota terhadap keinginan warga membangun dan menata lapangan untuk kegiatan masyarakat. (***). 

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: