Kota Bima - DinamikaMbojo, Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan SH, menghadiri pembangunan mushalla di Lingkungan Tolotongga Kelurahan Ule Kecamatan Asakota, Jumat, (28/01/2022). 

Kehadiran orang kedua Pemerintahan Kota Bima tersebut, diundang oleh warga setempat untuk meletakan batu pertama pembangunan mushalla yang tepatnya berada di RT 02 RW 03. 

Warga setempat menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Wakil Walikota Bima yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri undangan warga Tolotongga dalam kegiatan peletakkan batu pertama pembangunan mushalla. 

"Kami ucapkan terima kasih juga kepada pak Wakil Walikota yang memberikan bantuan puluhan sak semen untuk pembangunan mushalla ini," ujar Tokoh Masyarakat Tolotongga, H. Yusuf.

Selain Wakil Walikota, peletakan batu pertama pembangunan mushalla swadaya itu dihadiri juga oleh para Ketua RT, RW tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat Tolotongga. 

Sementara Wawali Bima Feri Sofiyan, SH,  mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan warga yang bergotong royong membangun mushalla. Sembari berharap pembangunannya bisa berjalan dengan baik. 

"Kami berharap keberadaan mushalla ini kedepan, bisa difungsikan dengan baik terutama terus dimakmurkan," harapnya. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: