Kota Bima - DinamikaMbojo, Untuk menghadapi Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022, MTSN 3 Kota Bima menggelar rapat Awal Semester Genap. Sabtu (08/01/22) dilaksanakan diruang Guru sekolah setempat. 

Rapat dipimpin langsung oleh kepala MTsN 3 Kota Bima, Taufik, S.Ag.M.A yang dihadiri oleh Kepala Tata Usaha, Bendahara, seluruh dewan guru dan pegawai. Rapat berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan penuh khidmat

Kepala Sekolah Taufik, S.Ag dalam arahannya, mengajak dan berharap pada semua unsur sekolah untuk tetap bekerjasama membangun dan memajukan pendidikan di MTsN 3 Kota Bima dengan selalu menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing dengan penuh tanggungjawab. 

"Maka dengan kerjasama yang baik akan berpengaruh positif terhadap nama baik sekolah".

Selanjutnya Kepsek juga menyampaikan beberapa informasi antara lain, adanya pemblokiran Anggaran oleh Kementerian Agama Pusat, Perbaikan Pagar Bagian Depan, Pembuatan Papan Nama Madrasah, Keberlanjutan Pembangunan RKB, serta pengusulan terkait SBSN tahun 2023.

Kepsek juga memberikan semangat dan dorongan kepada para guru dan pegawai dalan menjalankan tugas termasuk tertib Admistrasi yang dapat menunjang Pencapaian Kinerja. serta memberikan Motivasi Kepada Seluruh Jajarannya Agar Selalu Bekerja Dengan Sungguh-Sungguh dan Ikhlas Dalam Memberikan Pelayanan yang Prima Kepada Seluruh Siswa dan Siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Kota Bima.


Selain itu, juga ada informasi tambahan di sampaikan Kepala Tata Usaha, Ana Lamon Zihadillah, SE terkait kepengurusan R-Kam, Pengisian Pakta Integritas Guru, dan Pembacaan Laporan terkait Tahun Anggaran 2021 yang belum selesai.

Pada akhir rapat, seluruh Guru Non PNS bersama-sama menandatangani Pakta Integritas yang sudah di bubuhi Materai. Sebagai pedoman agar terciptanya kedisiplinan dalam Madrasah. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: