Kota Bima - DinamikaMbojo, Wali Kota Bima Melalui Staf Ahli Bidang Politik dan Pemerintah, Drs. H. Alwi Yasin, M.Ap melepas tim Persekobi U 17 melanjutkan delapan besar piala Soeratin yang akan dimulai pada tanggal 24 Januari 2022 di lapangan Turide Mataram. Acara pelepasan tim Persekobi U 17 di aula kantor Walikota Bima, Jum'at (21/01/22).

Manager Persekobi, M. Irfan, S.Sos, M.Si menyampaikan harapan besar  untuk pemerintah dan seluruh masyarakat kota Bima atas dukungannya baik moril maupun materil untuk tim persekobi U 17 yang akan berlaga pada delapan besar piala Soeratin Di Mataram. 

Juga mohon doa dan dukungannya semoga anak - anak tetap sehat dan kondisi tetap fit dan stabil dalam menghadapi pertandingan nantinya. Dan berharap pula dapat meraih juara serta mengharumkan nama Kota Bima.

Selain itu sangat mengharapkan pula pada Wali Kota Bima agar kiranya dapat hadir untuk menyaksikan laga tim persekobi nantinya. "Jangan hanya melirik pertandingan bola plastik saja, namun bagaimana anak-anak ini di support agar lebih bersemangat lagi, karena mereka pada pertandingan nanti mengatasnamakan pemerintah Kota Bima". Tegasnya. 

Kami atas nama Askot PSSI Kota Bima mengucapkan terima kasih pada pemerintah kota Bima, sekaligus meminta pada Wali kota atau pejabat yang mewakili agar secara ikhlas melepas tim persekobi, semoga anak-anak sampai di Mataram dengan selamat dan mampu meraih juara. 

Sementara Staf Ahli, Drs. H. Alwi Yasin, berpesan, agar para pemain senantiasa disiplin menjaga kekompakan dan kebersamaan. "Serta ikutilah arahan pelatih agar dapat bermain dengan baik dan pulang membawa nama harum Kota Bima bisa menjadi juara,”.

Atas nama pemerintah Kota Bima secara resmi kami lepas, mudah-mudahan tim persekobi mampu menjadi yang terbaik pada pertandingan nantinya dan meraih kemenangan. (***).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: