Kota Bima - DinamikaMbojo, Menanggapi keluhan warga terkait keterlambatan pemasangan Septic tank, kelompok Swadaya masyarakat (KSM) Kelurahan Monggonao sudah menuntaskan pemasangannya sejumlah 54 Septic Tank yang tersebar di 12 RT di lingkungan Kelurahan setempat.

Ketua KSM Monggonao, Sunardin, S.Sos menyampaikan, bahwa sebanyak 54 Septic Tank semuanya sudah terpasang di 12 RT sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan ini juga menjawab adanya keluhan masyarakat terkait keterlambatan pemasangan," Allhamdullilah sekarang semuanya sudah terpasang dan lengkap dengan kloset dan bahan lainnya.

Ditanya kenapa pemasangan Septic tank terlambat, ketua KSM mengaku, disebabkan karena keterlambatan datangnya sebagian septic tank yang dipesan, sehingga kami menunda untuk melakukan pemasangan.

Ketua KSM menambahkan, Pemasangan Septic Tank ini sebagai salah satu bentuk terwujudnya lingkungan Kelurahan yang bersih serta masyarakat memiliki pola hidup yang sehat sehingga dapat terhindar dari penyebaran bakteri dan penularan penyakit yang dapat mengancam seluruh masyarakat.

Sementara kepala Kelurahan Monggonao, Budi Ansari, S.Sos menyampaikan terimakasih kepada KSM yang sudah menuntaskan Pemasangan Septic tank. 

Semoga masyarakat dapat mempergunakannya dengan sebaik-baiknya dan Pemasangan Septic tank sangat membantu warga yang belum memiliki WC di rumahnya,” tuturnya. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: