Kantor Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota hari ini melaksanakan giat vaksin, Kamis 27 januari 2022. Pelaksanaan vaksinasi tersebut berlangsung di Aula Sekolah SDN 1 Melayu Kota Bima bersama Tim Medis Puskesmas Jatibaru. 

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan pada usia 6 sampai dengan 11 tahun. Dengan jumlah anak yang dilakukan di-screening sebanyak 83 orang, diberi vaksin sebanyak 59 orang. Vaksin I berjumlah 55 orang dan Vaksin II sebanyak 4 orang anak. 

Dalam kegiatan ini Tim Vaksinasi Covid-19 PKM Jatibaru yang turun bertugas sebanyak 11 orang. Turut hadir Lurah Melayu Haris Zulkarnain, Kabid Pengendalian Penyakit Syarifuddin, M.PH, Kepala Sekolah SDN 01 Melayu beserta Guru, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW/RT, dan orang tua wali murid.

Lurah melayu atas kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan Vaksinasi menyampaikan terima kasih kepada segenap tim yang beserta masyarakat yang begitu antusias mengantarkan anak - anak melakukan vaksinasi, serta tak lupa mengucapkan rasa syukur.

Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga mendapat berkah dan memberi manfaat bagi semua, amin", ucap Lurah Melayu. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: