Kota Bima - DinamikaMbojo, Untuk kedua kalinya Ibu - ibu Persit dari Sumbawa yang di ketuai oleh Ibu Afrilya Rudi Kurniawan menyalurkan bantuan melalui tim Komunitas Sabua Ade (KSA) berupa 1 unit kursi roda dan 1 buah tongkat tripod berserta uang tunai. Minggu (02/01/22).

Pada kesempatan tersebut Ibu Afrilya Rudi Kurniawan mengatakan, Ibu - Ibu Persit Kodim 1607/Sumbawa secara rutin dan berkelanjutan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Bantuan diberikan ini adalah yang kesekian kalinya, dimana sebelumnya telah menyalurkan bantuan bagi korban banjir yang terjadi di kabupaten Bima dan yang baru ini pada saat korban banjir Kota Bima. Jelasnya.

Lanjut dikatakanya, Penyerahan bantuan ini atas usulan dari pihak komunitas Sabua Ade (KSA) Kota Bima yang mengetahui masyarakat membutuhkan bantuan, dengan adanya usulan tersebut sehingga kami berikan bantuan secara cepat dan sesuai dengan kebutuhannya masyarakat yang membutuhkan,’’ katanya.

Ia berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan kesehatan maupun meringankan kegiatan keseharian di rumah. Selain itu pihaknya juga berterima kasih kepada KSA yang telah membantu ibu-ibu Persit 1607/sumbawa dalam penanganan permasalahan sosial di Kota Bima.

Kami dari Ibu Persit Kodim 1607/Sumbawa sangat mengapresiasi gerakan sosial kemanusiaan dilakukan oleh tim KSA kota Bima yang luar biasa dalam membantu kegiatan sosial kemanusiaan.

Sementara Ketua Tim Komunitas Sabua Ade (KSA) Kota Bima
Irmansyah mengucapkan terimakasih dan rasa hormat kepada Ibu Dandim Sumbawa Ibu Afrilya Rudi Kurniawan yang sangat peduli memberikan bantuan sosial bagi masyarakat Kota Bima

"Kami dari Tim KSA juga mengucapkan berterimakasih kepada Ibu Dandim yang telah mempercayakan pada kami untuk penyaluran bantuan Sosial ini". 

Untuk Bantuan Kursi Roda beserta uang tunai kami serahkan kepada Nenek Jahara warga lingkungan Mande 3 Kelurahan Mande dan bantuan Tongkat Tripod kami berikan ke nenek Ias di lingkungan manggemaci Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Sementara keluarga Nenek Jahara mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Ibu Dandim Alfrilya Rudi Kurniawan dan KSA Kota Bima atas bantuan kursi roda kepada keluarganya.  

Menurutnya, kursi roda ini sangat bermanfaat bagi Nenek Jahara yang mengalami sakit sejak lama, "Allhamdullilah dengan adanya kursi roda ini nenek kami sudah merasakan nyaman dan merasa bahagia.

Hal senada juga disampaikan keluarga nenek Ais mengucapkan terimakasih atas bantuannya dan kami pun merasakan bahagia. Tuturnya. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: