Kota Bima - DinamikaMbojo, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq S. Sos Melaksanakan Kegiatan silaturrahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Kelurahan Penaraga Bertempat di bertempat di Mesjid Baitul Hamid, Rabu (26/01/22).

Pada acara silaturahmi tersebut Dandim 1608/Bima bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat melaksanakan Sholat Magrib berjamaah.

Dandim 1608/Bima Dihadapan tokoh agama menceritakan, bahwa dirinya menjadi dandim 1608/Bima, saya pernah menjabat sebagai Danyon 100/BB di medan, banyak pengalaman tugas yang saya dapatkan selama menjadi Danyon dan alhamdulillah setelah saya dilepas dari Danyon dan saya bisa ke Bima untuk mengemban tugas yang diamanahkan terhadap diri saya sebagai putra  Asli Bima dan keluarga besar saya ada di Kelurahan Penaraga karena nenek saya berasal dari Penaraga. 

Saya hadir dibima anggaplah sebagai anak dan keluarga bagi warga kota dan kabupaten Bima, agar hubungan silaturrahim tetap terjaga sampai saya meninggalkan Bima pada saatnya nanti.

Sebagai putra Bima melakukan silaturahmi dengan para tokoh Agama dan tokoh Masyarakat meminta Do'a Restu untuk kesuksesan dalam melaksanakan tugas demi kemajuan dan keamanan Bima sebagaimana  yang menjadi amanah diembankan kepada saya bisa tercapai dengan baik.

Dandim minta kepada tokoh Agama tokoh masyarakat serta jamaah mesjid untuk sama sama menjaga Marwah Bima demi kaaman dan kenyamanan masyarakat kita dalam melaksanakan tugas dan aktifitas setiap harinya.

Saya sebagai putra Bima yang di percaya sebagai Dandim 1608/Bima tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dari para ulama tokoh agama tokoh masyarakat dan masyarakat Bima. 

Kita sebagai TNI dan Polri sebagai aparat keamanan meminta dan menghimbau kepada para sesepuh dan tokoh masyarakat untuk saling menghimbau dan menasehati untuk sama-sama menjaga Bima supaya tetap aman dan tentaram.

Saya berharap kepada para ulama, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, apabila ada permasalahan agar di musyawarahkan bersama untuk mencari solusi terbaik, untuk saling membantu serta mendukung, demi tetap terjaga instabilitas daerah yang aman dan kondusif.

Adapun penyampaian salah satu tokoh pemuda Mengatakan, Kami sebagai pemuda dan masyarakat meminta dukungan dari TNI untuk sama sama bergerak bersama masyarakat dalam menjaga Keamanan kebersihan dan kegiatan sosial.

Kegiatan Dandim 1608/Bima melakukan silaturrahmi dengan para ulama, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk mendapatkan dukungan dalam melaksanakan tugas demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Bima. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: