Bima – DinamikaMbojo, Dalam rangka penyerahan jabatan Dandim, Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal selaku Dandim 1608/Bima sambut Tim Verifikasi dari Korem 162/WB di Makodim, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Sadia , Kecamatan Mpunda Kota Bima, Rabu (5/01/2022).

Dandim 1608/Bima Letkol. Inf. Teuku Mustafa Kamal saat memberikan sambutan mengatakan,” Selamat datang di Makodim kepada ketua Tim Verifikasi dan rombongan, yang nantinya akan mensinkronkan semua data baik Personil dan Materil yang ada, ini semua dilakukan berkaitan dengan rencana penyerahan Jabatan Dandim.

Tambah Dandim,” Apa yang mungkin nanti menjadi kekurangan satuan kami ( Kodim 1608/Bima ) mohon kiranya kepada Tim Verifikasi untuk menyampaikan secara langsung kepada Staf yang bersangkutan, biar tidak menjadi kendala ataupun halangan kelancaran dalam proses penyerahan Jabatan, Pungkas Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal.

Sedangkan ketua Tim Verifikasi Kolonel Kav Eko Hermawan.Y selaku Kasiren Korem 162/WB  mengatakan,”mewakili rombongan saya mengucapkan Terima atas penyambutannya yang luar biasa, Kami dari Tim verifikasi intinya mencocok data dari Korem dengan yang ada di Kodim 1608/Bima, dalam pelaksanaannya untuk seluruh staf nanti akan di cek oleh tim yang sudah kami tunjuk.

Verifikasi ini dilaksanakan dalam rangka serah terima jabatan, dengan harapan Dandim yang baru bisa tahu keadaan Kodim 1608/Bima ini, cek apa adanya dan kalau masih ada yang tidak sesuai dengan prosedur tolong diselesaikan dulu dan sesuaikan dengan apa yang sudah diarahkan oleh Tim Verifikasi dari Korem”, Tutup Kol Kav Eko Hermawan. Y (Kasiren)

Selain melaksanakan Verifikasi masing-masing Staf, Ketua Tim didampingi Dandim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal mengecek Jalannya Verifikasi di staf kodim serta pengecekan Administrasi,  Randis , Senjata dan Amunisi serta Matsus Unit Intel Kodim.

Hadir Rombongan Tim Verifikasi yang datang dari Korem 162/WB  diantaranya, Kasiren Korem 162/WB Kolonel Kav Eko Hermawan.Y, Pelda Irwan Sulaiman (Bid.Intel), Peltu I Wayan Deresta (Bid.Ops), Serma Hadiman (Bid.Pers), Serka Bibi Irawan (Log), Sertu Ridwan (Ter), Serda Apaal (Ren) serta pendukung Praka Kadek Andika (Tamudi-1) dan Pratu Wayan (Tamudi-2)

Selain Dandim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal turut menyambut Tim Verifikasi yakni Kasdim 1608/Bima Mayor Inf Yudha Bhakti  Irawan, Perwira Staf dan Danramil Jajaran beserta Bintara Staf  Kodim. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: