Bima - DinamikaMbojo, Pencanangan Penghijauan Kodim 1608/Bima bersama Pemkab Bima dan masyarakat, di Ambalawi, Minggu (30/1), Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri,SE sangat menyambut baik kegiatan ini.

Bupati Bima menyampaikan, Pemkab Bima mendukung kegiatan penghijauan ini, karena penghijauan merupakan salah satu kegiatan penting yang harus dilaksanakan secara konseptual dalam menangani krisis lingkungan dan merupakan program nasional.

Selain bertujuan mewujudkan kelestarian fungsi lingkungan hidup dalam keseimbangan dan keserasian yang dinamis dengan perkembangan penduduk, juga agar dapat menjamin pembangunan nasional berkelanjutan.

"Kami harap bukan sekedar menanam saja, tetapi hendaknya ditindaklanjuti dengan perawatan tanaman secara terus menerus, sehingga bibit yang ditanam akan tumbuh baik" kata Bupati Bima.

Bupati Bima juga menyampaikan bahwasanya Kami datang ke kecamatan Ambalawi bersama unsur Forkopimda untuk memberikan edukasi kepada masyarakat guna menjaga lingkungan dengan cara menanam pohon.

Disamping itu juga diharapkan kepada masyarakat Kecamatan Ambalawi untuk mau vaksin Demi mencegah penyebaran Covid - 19 di Kec. Ambalawi " Tambah Bupati Bima 

Kiprah Sinergitas TNI-POLRI dan Pemkab.Bima dalam hal ini Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Muhammad Zia Ulhaq S.sos, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra S.I.K M.H diapresiasi luar biasa.

Kali ini pencanangan penanaman Pohon secara simbolis oleh Bupati Bima, Dandim 1608/Bima, Kapolres Bima Kota dan Unsur Forkopimda Kabupaten Bima, terlihat Pencanangan penghijauan bersama masyarakat di wilayah Ambalawi dilaksanakan dengan penuh semangat.

Disela waktu dilanjutkan dengan Peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 oleh Bupati Bima beserta Rombongan di Kantor Camat Ambalawi, Antusias masyarakat Ambalawi hari ini mengapresiasi kinerja dari Kodim 1608/Bima, Polres Bima Kota dan Pemkab Bima.(***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: