Bima - DinamikaMbojo, Dandim 1608/Bima Letkol Inf M.Zia Ulhaq S.Sos bersama Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri SE meninjau pelaksanaan vaksinasi di Lengge Nae Desa Maria Kec.Wawo Kabupaten Bima, Sabtu (29/1/22).

Di lokasi, Dandim M. Zia Ulhaq,S.Sos bertatap muka dan memperkenalkan diri kepada Masyarakat Wawo bersama tokoh Agama, tokoh adat dan tokoh pemuda saat tinjau pelaksanaan Vaksinasi.

Letkol M.Zia Ulhaq memperkenalkan diri bahwa dirinya merupakan orang Bima asli lahir besar dan sekolah di Bima mulai dari SD, SMP sampai SMA. 

Lewat Jabatan ini Amanah bagi Saya  berada di Bima untuk membangun Bima dan kita harus banyak bekerja saling mendukung demi kemajuan daerah kita, kalau bukan Kita siapa lagi yang akan membangun Bima.

Karena Pemimpin tidak ada apa apanya tanpa dukungan dari para tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda dan masyarakat Bima, Adik-adik yang masih sekolah tetap sekolah dan belajar dengan baik agar bisa membangun Bima kedepannya " Tandasnya

Dandim Bima Juga menyampaikan bahwa, dalam rangka serbuan vaksin, kegiatan vaksinasi khususnya di wilayah teritorial Kodim 1608/Bima tetap  dilakukan setiap hari guna capai Herd Immunity.

"Hal ini untuk mencapai target (dalam rangka serbuan vaksin; red). Karena seperti kita ketahui bersama, saat ini masih pandemi covid 19 terlebih Varian Baru sudah ada yakni Omicron ," kata Dandim 

Oleh karenanya, sambung Dandim, target saat ini selain warga masyarakat, juga menyasar kepada sekolah-sekolah baik di kabupaten Bima Ujung paling timur Wawo.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga berpesan kepada seluruh masyarakat, bahwa walaupun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Karena senjata utama untuk menangkal paparan Covid-19 adalah melakukan 5M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas keluar rumah," tutupnya.

Sambut hangat  Hj. Indah Damayanti Putri, SE. saat tinjau Vaksinasi mengatakan  Alhamdulillah kita bisa hadir di tempat pelaksanaan vaksinasi ini untuk mendukung pelaksanaan vaksin, yang menjadi sutradara pelaksanaan vaksinasi sekarang adalah pak Dandim 1608/Bima adalah putra asli Bima.

Mari kita dukung pelaksanaan vaksin ini agar Dana Mbojo bisa terhindar dari Covid -19, apalagi yang menjadi Dandim 1680/Bima sekarang adalah orang Bima asli. 

Saya Bupati Bima atas Nama Masyarakat Dana mbojo ucapkan terimakasih kepada Camat, Kapolsek, Danramil 1608-06/Wawo, Tenaga Kesehatan dan kepala Desa yang sudah bersusah payah untuk mengajak dan memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi guna mendukung program pemerintah dan untuk Kesehatan Kita Bersama,.Tutupnya.(***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: