Hj Niken Saptarini Zulkieflimansyah selaku Ketua TP.PKK, Pita Putih Indonesia, Dharma Wanita dan Dekranasda NTB sebagai inisiator kegiatan Outbound.

Kegiatan Outbound ini merupakan spirit awal tahun guna mensukseskan semua kegiatan organisasi wanita dan mempererat silaturahmi sesama anggota. 

Hj. Niken Saptarini yang akrab disapa Bunda Niken berharap kegiatan ini membuat semua peserta ceria, optimis dan tetap semangat dalam bekerja juga mampu memperat rasa kebersamaan untuk menyelesaikan program-program kerja tahun 2022.

"Semoga semua peserta outbound ini ceria, optimis dan tetap semangat dalam bekerja  untuk menyelesaikan program-program kerja kita di tahun 2022," harapnya.

Hal ini disampaikan Bunda Niken disaat membuka acara yang berlokasi di Pantai Klui Lombok Barat. (19/01/2022)

Ratusan anggota dari semua organisasi wanita ikut meramaikan mengikuti outbound ini dengan sukacita.

Lebih lanjut Bunda Niken menekankan agar gabungan organisasi ini bisa bersatu samakan langkah mendukung pembangunan menuju NTB Gemilang.

"Untuk tahun-tahun berikutnya semoga kita bisa memperbanyak anggota dan memperbanyak karya yang tentunya untuk kesejahteraan masyarakat mendukung pembangunan demi NTB Gemilang," 

Outbound ini berlangsung mulai dari pagi hingga siang hari, diisi oleh berbagai permainan dan ketrampilan seperti senam bersama, lomba ketangkasan seperti cerdas cermat,  zig-zag game, taplak air, transfer stick, follow the lider, spinden up dan permainan lainnya yang tentu menarik untuk diikuti oleh semua peserta.

Ikut membersamai Bunda Niken, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi NTB Ny. Hj. Lale Prayatni L. Gita Ariadi dan EO Pathfinder Outbound Lombok sebagai pendamping kegiatan ini, yang diketuai Susan Dewi  berkantor di Batu Lumbung Lingsar Lobar.  

Pathfinder  Outbound yang handle acara ini merupakan Camp Outbound senior, sudah bergelut 13 tahun lamanya dengan 25 karyawan. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: