Kota Bima - DinamikaMbojo, Dengan adanya command center yang digagas oleh pemerintah Kota Bima, perlu di apresiasi karena sangat memudahkan bagi ketua RT untuk melakukan pelaporan terkait kondisi di wilayahnya Masing-masing.

Menurut anggota DPRD Kota Bima, Amiruddin duta Hanura sekaligus sekretaris Partai Hanura, mengaku adanya permintaan untuk dilakukan Bimtek tersebut, karena masih adanya RT yang belum memahami tata cara  mengoperasikan sistim pelaporan menggunakan Hp Android yang telah diberikan oleh pemerintah daerah.  

Oleh karena Demikian, diharapkan pada pemerintah Daerah agar dapat mengevaluasi dan memberikan bimbingan tehnik khusus kepada RT supaya sistim kerja untuk kegunaan hp android bisa dimengerti dan paham cara melakukan pelaporan melalui command center.

"Selain itu Kata Amir, terkendala SDM juga faktor usia sehingga menjadi kendala sulit mengoperasikan HP Android melalui Command Center".

Ini semata - mata demi memberikan kelancaran bagi RT untuk ikut membangun Kota Bima tercinta dalam memberikan laporan berbagai persoalan, Juga memudahkan pemerintah Daerah melalui Command Center untuk mengetahui hasil pelaporan dari masing - masing RT. Pungkasnya. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: