Kota Bima - DinamikaMbojo, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Kendaraan (ORGANDA) kota Bima yang merupakan satu – satunya wadah organisasi pengusaha angkutan bermotor di jalan yang mempunyai peran penting dalam menunjang kelancaran roda perekonomian bangsa, sekaligus Menaungi Para pengusaha Di Kota Bima.

Ketua DPC Organda Kota Bima, Muchsin Hamed menuturkan, Sebagai perwakilan dari seluruh pengusaha Organda sangat senang dan bangga dengan telah operasinya kembali balai pengujian KIR di kota Bima yang kini telah terakreditasi Nilai B oleh Kementerian Perhubungan dan UPT Denpasar - Bali beberapa hari yang lalu.

Kami dari DPC Organda sekaligus mewakili para pengusaha berterima kasih kepada pemerintah Kota Bima terutama kepada Wali Kota Bima dan Ketua DPRD Kota Bima serta Kadishub Kota Bima atas upaya dan kerja kerasnya sehingga mampu menghidupkan balai pengujian KIR ini.

Juga Kami berharap pada Dishub Kota Bima untuk tetap bermitra dengan kami selaku DPC Organda Kota Bima serta saling berkolaborasi terkait SOP di setiap kendaraan yang ada dalam wilayah Kota Bima maupun di luar kota Bima. Ujarnya. 

Selain itu, Kami Selaku DPC Organda juga mengimbau dan mengajak pada para pemilik kendaraan untuk tetap melakukan uji KIR kendaraannya. "Uji KIR kendaraan ini penting untuk keselamatan pengendara dan orang lain,".

Lanjut kata Muchsin, beberapa pengusaha yang sudah melakukan Uji KIR merasa senang dan puas, karena sudah mengganti buku uji kendaraan atau biasa disebut KIR dengan kartu Blue sebagai pengganti bukti uji kendaraan dalam hal telah Lulus Uji Elektronik. Bebernya (***).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: