Kota Bima - DinamikaMbojo, Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm menggelar reses di lingkungan RT 12 Kelurahan Sarae. Dimana sehari sebelumnya menggelar reses di lingkungan RT 16. Reses di RT 12 Warga begitu antusias menghadiri kegiatan reses guna menyampaikan aspirasinya. Jum'at (03/12/21).

Tokoh Masyarakat, Drs. H. Hasanuddin, menyampaikan beberapa aspirasi, di antaranya mengenai Kelanjutan pembangunan Masjid, perbaikan troktoar, mobil sampah, dan bantuan majelis ta'lim.

Kemudian keinginan lain dari warga, meminta bantuan Terop 2 lokal dan sound sistim untuk kebutuhan di kuburan. Selanjut meminta Talud Kali Lanco untuk di tinggikan dan Bantuan Untuk Majelis Taalim. 

Menanggapi aspirasi Warga Dae Pawan menjawab, terkait dengan pembangunan masjid Lewisape tetap diprioritaskan, ini juga merupakan janji saya dan Insya Allah akan direalisasikan. Janjinya.

Untuk kali Romo dan kali Lanco tetap di berupaya semaksimal mungkin mengingat ini sangat Urgen menjadi kebutuhan masyarakat. Terkait mobil sampah sudah dikoordinasikan dan tetap mendorong pemerintah untuk menyelesaikan masalah sampah.

Kemudian untuk bantuan Majelis Taalim, dan Terop Dae Pawan membantu secara pribadi. Untuk Majelis Ta'lim di bantu 10 Juta dan untuk terop diminta untuk dibuatkan langsung dan Dae siap membiayainya, dan bantuan 1 juta rupaih untuk kegiatan membersihkan drainase lingkungan yang diserahkan langsung disaat kegiatan Reses.

Diakhir kegiatan Reses, warga meminta diri untuk Foto Bersama dengan Ketua DPRD Kota Bima. (***).


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: