Tim Sepak Takraw SMAN 3 dan SMKN 4 Wakili Kota Bima mengikuti kejuaraan Sepak Takraw antar pelajar SMA dan SMK tingkat Provinsi dalam rangka memeriahkan HUT NTB yang akan diselenggarakan di gelanggang Pemuda Mataram.

Manager tim sepak takraw Kota Bima  Bahnan,S.Pd.,M.Si pada Media DinamikaMbojo.com menuturkan, bahwa SMAN 3 dan SMKN 4 Kota Bima mewakili Kota Bima di ajang sepak takraw tingkat Propinsi. 

Dua SMA dan SMK yang dikirim ini karena sebelumnya telah menjuarai turnamen sepak takraw antar pelajar tingkat Kota Bima yang di selenggarakan beberapa Minggu yang lalu.

Menurut Bahnan, Kejuaraan Sepak takraw antar pelajar SMA, SMK Se NTB ini dalam rangka memeriahkan HUT NTB dengan tema "Menghimpun Generasi Memburu Prestasi untuk NTB Gemilang"

Turnamen sepak takraw mulai diselenggarkan hari ini di Gelanggang Pemuda Mataram selama tiga hari mulai tanggal 11 sampai dengan tanggal 13 desember 2021 di ikuti oleh perwakilan sekolah - sekolah yang menjuarai pada tingkat kabupaten dan Kota di masing-masing Daerah.

Kata Bahnan, untuk Kota Bima Tim Putri di wakili oleh SMKN 4 Kota Bima dan Tim Putra diwakili SMAN 3 Kota Bima. "Insya Allah pada 
pertandingan sepak takraw ini akan dibuka secara resmi oleh gubernur NTB, bersama Kadis Dikbud NTB, Ketua PSTI NTB. Terang. 

Bahnan Berharap, semoga tim Putri dan tim Putra Kota Bima mampu meraih juara dan mengharumkan nama sekolah, lebih khususnya membawa nama baik daerah di tingkat Provinsi. Terangnya. (***).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: