Kota Bima - DinamikaMbojo, Sangat Luar biasa Sertu Chairul Anggota TNI yang sedang bertugas di Kodim 1608/Bima juga sebagai Ajudan Wali Kota Bima peduli terhadap Korban Banjir yang melanda Sejumlah Kelurahan, dengan membagikan 92 paket Sembako bagi Janda Berumur selaku  korban banjir di lingkungan Kelurahan Sarae. Kamis 9 Desember 2021

Kata Chairul, kemarin secara pribadi sudah membantu warga kota bima berdampak banjir dengan membagi-bagikan nasi bungkus untuk wilayah Kelurahan Melayu, Kini aksi solidaritas kemanusiaan.

Kali ini dilanjutkan pembagian 92 paket sembako, sasarannya diperuntukkan bagi ibu yang sudah janda dan berumur yang kondisi terdampak banjir.

"Alhamdulillah ini niat saya membantu para ibu terdampak banjir yang sudah berumur lanjut di wilayah kelurahan sarae”. Tuturnya

Batuan Paket Sembako tersebut di serahkan secara simbolis dan terima langsung oleh kepala kelurahan sarae Oka Budiman, S.Pd.

Bantuan ini jangan dilihat dari nilai barangnya tapi kepedulian pada sesama yang terpenting, semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir ” ujar Chairul. (DM.002)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: