Kota Bima - DinamikaMbojo, Usia melaksanakan Reses sore di Lingkungan Sarae, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm melanjutkan kegiatan reses dilingkungan RT 06 RW 02 Kelurahan Pane. Kehadiran orang Nomor 1 di DPRD Kota Bima tersebut di sambut antusias oleh warga setempat, Jum'at Malam (03/12/21).

Dalam sambutannya, Dae Pawan menyampaikan, kehadirannya dilingkungan RT 06 Pane ini dalam rangka melaksanakan kegiatan reses guna menjaring aspirasi warga.

Semoga Apa yang menjadi keinginan dan harapan warga RT 06 ini dapat menjadi skala prioritas untuk diperjuangkan demi kepentingan bersama dan Wajib di perjuangkan.

Beberapa aspirasi dan harapan masyarakat antara lain, meminta Peninggian Talud setinggi 1 meter untuk meminimalisir meluapnya banjir di permukiman, pembuatan drainase, Pembuatan Pintu Air dan Bantuan untuk TPQ dan Lapangan untuk kegiatan kemasyarakatan yang ada dibelakang bukit parapimpi.

Menanggapi keinginan warga, Dae Pawan menyampaikan untuk peninggian Talud, nanti akan koordinasikan dulu dengan pihak Dinas PUPR, kalau memang bisa dilakukan, insya Allah akan segera di prioritaskan, termasuk permintaan pembuatan drainase lingkungan.

Kemudian untuk pembuatan Pintu Air, Dae Pawan meminta pada Ketua RW 02 untuk segera membuatnya, berapapun biayanya nanti Dae Pawan bayar. Ujarnya.

Untuk bantuan TPQ Dae Pawan berikan bantuan secara pribadi sebesar Rp. 2 juta beserta Al-Qur'an dan Iqro.

untuk kegiatan membina anak-anak berupa Iqro dan Al-Qur'an serta uang 2 Juta Rupiah. Selanjutnya keinginan warga adanya lapangan untuk kegiatan kemasyarakatan, Insya Allah akan melakukan koordinasi dengan bapak Sudirman DJ, karena beliau yang punya Wilayah.

Dae Pawan siap menghadirkan dan menyewa eksavator untuk meratakan lahan tersebut dan usulan ibu-ibu menginginkan bantuan bakulan, Dae Pawan menyarankan agar membuatkan proposal sebanyak 2 kelompok, minimal 1 kelompok sebanyak 10 orang. (***).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: