Kota Bima - DinamikaMbojo, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm, melaksanakan reses hari ke tiga di lingkungan Bina Baru Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat. Kehadiran Ketua DPRD sapaan Dae Pawan tersebut disambut meriah oleh warga setempat walaupun diguyur hujan, pada Kamis (02/12/21). 

Dari kegiatan reses tersebut, nampak sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, dan Ibu-ibu menyampaikan aspirasi mulai dari usul saran serta harapan, yang diantaranya berkenaan dengan sarana dan prasarana, salah satunya meminta pembangunan Drainase, Penerangan lampu jalan, Bantuan Kursi, bantuan bakulan dan bantuan untuk kelanjutan pembangunan Masjid. 

Warga pun berharap semoga apa yang menjadi harapan dan keinginan tersebut kiranya Dae Pawan dapat menindaklanjuti dan memprioritaskan apa yang menjadi harapan kami,” tutur Miskal selaku ketua RT setempat.

Reses yang cukup sederhana tersebut, Dae Pawan mengatakan Apapun yang menjadi keinginan dan keluhan warga Bina Baru akan saya prioritaskan, terutama yang berkaitan dengan pembuatan Drainase lingkungan dan penerangan lampu jalan,” ujarnya. (***)



Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: