Dompu - DinamikaMbojo, Mengajak masyarakat daerah dengan motto Nggahi Rawi Pahu untuk ikut menjaga dan merawat lingkungan dari kerusakan, tetap hijau dan asri upaya penghijauan harus dilakukan oleh seluruh elemen penting daerah perlu dilakukan.

Pentingnya ketersediaan lingkungan alam yang hijau dan asri untuk dilindungi, dijaga dan dilestarikan, Kamis (16/12/21) dilakukan kegiatan penghijauan.

Kegiatan penghijauan mengambil lokasi di jln Lintas Dompu Sumbawa yaitu disepanjang jalan dari dan menuju terminal Ginte Kelurahan Kandai II Kecamatan Woja Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Penanaman pohon penghijauan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-63 Tahun 2021 Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hadir di kegiatan ini Wakil Bupati Dompu H. Sahrul Pasran ST,MT Danramil 1614-10 di wakili Serka Sanusi, Waka Polres kompol Abdi Mauludin, Kepala Balai Tofo Pajo Soromandi, Teguh, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Jufri, ST.MT.

Kegiatan penanaman pohon dimulai  depan Terminal Ginte dan di jalan Lintas Sumbawa Bima di depan Kompi 2 Batalion C Mako Brimob. (DM.Prokopim)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: