Kota Bima - DinamikaMbojo, Dalam rangka memperingati hari juang TNI AD tahun 2021, Dandim 1608/Bima bersama PMI Kota Bima melaksanakan bakti sosial Donor Darah, Kamis tanggal 09 Desember 2021, Bertempat di Mokodim 1608/Bima yang di hadiri oleh 45 orang.

Adapun yang hadir dalam kegiatan donor tersebut, Kasdim 1608/Bima Mayor Inf Yudha Bakti Irawan, Dansub Pom Bima, dr. Sucipto, Perawat Polres Tri, Kes Klinik Kodim 1608/Bima, Wakil Ketua Persit Kodim 1608/Bima, Anggota Kodim 1608/Bima, Anggota Kompi A 742/SW, Anggota Brimob Bima dan Pengurus Persit Kodim 1608/Bima

Pelaksanaan donor darah dimulai dengan pemeriksaan kondisi pendonor oleh petugas medis, selanjutnya petugas kesehatan melakukan pengambilan darah kepada peserta Donor. 

Menurutnya Dandim, ketersediaan darah bagi yang membutuhkan hanya dapat dipenuhi dengan kehadiran para pahlawan kemanusiaan yakni para pendonor yang dengan suka rela dan tulus ikhlas menyumbangkan darahnya bagi kepentingan kemanusiaan. Jelas Dandim. 

Semoga melalui kegiatan donor darah ini dapat menambah dan memenuhi stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) untuk dapat menolong saudara-saudara kita yang sedang membutuhkannya. 

Dandim juga menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada para pendonor serta para petugas medis dari PMI yang telah berkenan hadir untuk berpartisipasi pada kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari juang TNI AD.

Hingga Pukul 11.00 wita pelaksanaan Donor Darah yang dilaksanakan dapat berjalan aman dan lancar. (DM.002)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: