Kota Bima - DinamikaMbojo, Dalam Rangka percepatan percapaian vaksinasi, Kepala Kelurahan Monggonao bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta RT RW sasar pegawai Toko dan Masyarakat setempat untuk melakukan Vaksinasi yang laksanakan di emperan toko Larisi.

Pantauan media ini, terlihat antusias para pegawai toko dan Masyarakat  sangat luar biasa untuk melaksanakan  Vaksinasi. Selasa (21/11/21). 

Kepala Kelurahan Monggonao, Budi Ansari, S.Sos mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi pada warga dan pegawai toko Larisi yang telah menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan, khususnya memutus penyebaran Covid - 19 dan menjaga kekebalan tubuh melalui Vaksinasi ini. Ujarnya.

Lurah menjelaskan, pencapaian target Vaksinasi ini berkat kerja keras Tim gugus covid 19 Kelurahan Monggonao yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan RT RW dengan mendata warga dan pegawai serta tim Dinas Kesehatan yang selalu siap melakukan suntik vaksinasi.

Kata Lurah, vaksin ini sangat bermanfaat untuk melindungi diri kita dari serangan COVID 19, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kalau sudah di Vaksin berarti kita sudah membentengi diri dan keluarga kita dari kekebalan penyakit. "jelasnya. (***)



Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: