Kota Bima - DinamikaMbojo, Dalam Rangka menyikapi pergantian malam tahun baru 2022 Pemerintah Kecamatan Raba Bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Raba akan menggelar doa dan dzikir bersama yang rencananya akan diselenggarakan di halaman kantor setempat pada Jum'at Malam (31/12/21).

Camat Raba H. Ahmad, S.Ag, MM pada media Dinamikambojo.com mengatakan, sesuai dengan hasil rapat jajaran ASN lingkup Kecamatan raba dalam rangka menyikapi pergantian tahun baru 2022, sekaligus  banyaknya Ujian dan cobaan yang melanda kita semua, "InsyaAllah kami akan menggelar doa dan dzikir bersama malam pergantian tahun baru yang di pusatkan di halaman kantor camat setempat. 

Kegiatan doa dan dzikir ini Kami akan mengundang seluruh lurah  dan ASN Se Kecamatan Raba, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat yang ada di kecamatan Raba.

Dalam hal ini, Saya selaku camat Raba akan meneruskan himbauan Wali Kota dan MUI terkait memaknai malam tahun baru, artinya kita mengajak seluruh warga masyarakat memohon pada Allah SWT melalui dzikir dan doa serta amalan-amalan yang lain, semoga daerah kita ini tehindar dari bencana banjir yang selama ini menghantui kita dan semoga Allah cepat tuntaskan Wabah Covid 19.

Semoga dalam menyambut tahun baru 2022 jauh lebih bermakna dan lebih baik lagi Serta lebih eksis dari tahun-tahun sebelumnya. 

Diakhir penyampaiannya Camat mengatakan, kegiatan Dzikir dan Doa bersama ini sekaligus sebagai ajang silaturahim diantara kami, mudah-mudahan ini merupakan gerakan yang muhasabah yang harus kita lakukan dan kita perbaiki di tahun 2022. (***).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: