Kota Bima - DinamikaMbojo, Bahaya laten narkoba sudah semakin mencemaskan. Tidak hanya dikalangan remaja bahkan anak sekolah pun sudah mengenal yang namanya narkoba.

Oleh karena itu Lembaga Bantuan HUkum (LBH) Kota Bima menggandeng BNNK Bima Penyuluhan Hukum dan Sosialisasi P4GN di lingkungan Pelajar khususnya di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) demikian disampaikan oleh Ketua LBH Kota Bima Mochammad Kasman, S.H saat memberikan sambutan di SMPN I Kota Bima, Jum'at (03/12/21).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Kasman ini mengatakan kegiatan ini penting dilakukan mengingat Indonesia dalam Keadaan Darurat Narkoba dan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Narkoba sendiri adalah Extra Ordinary Crime selain itu juga maraknya peredaran narkoba di kota bima menyasar generasi muda usia sekolah SMP. Tutur pria yang juga tergabung dalam Persatuan Advokat Indonesia (PERADI).

Sementara ini dalam kesempatan yang sama mewakili Kepala BNNK Bima Ardiansyah, S.E., M.M megapresiasi program yang digagas oleh PERADI dalam hal ini LBH Kota Bima Kasman dan kawan-kawan, sebab pengenalan jenis-jenis narkoba dan bahayanya bagi pelajar saat ini sangatlah penting, mengingat mereka adalah generasi milenial yang akan meneruskan pembangunan bangsa ini. terangnya.

Usia pelaksanaan Penyuluhan pihak LBH dan BNNk langsung melantik satgas anti narkoba di SMPN I Kota Bima.

Wakasek Kesiswaan SMPN I Kota Bima Saidin, S.Pd mengharapkan kepada Siswa-siswi yang menjadi anggota satgas kiranya menjadi pelopor bagi siswa lain, khususnya di SMPN I Kota Bima. Harapnya. (***).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: