Ketua Askot PSSI Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm di dampingi Manajer Tim Persekobi Mulyono, biasa di sapa Baba Ngeng memberikan pengarahan pada Tim Persekobi yang sebentar lagi berlaga di Semifinal liga 3 di Mataram NTB usai Tim melakukan latihan dilapangan Sepak Bola Manggemaci, Senin Sore (27/12/21).

Ketua Askot PSSI Kota Bima memberikan semangat dan Motivasi  pada para pemain, Kepada seluruh tim Persekobi saya ingatkan untuk menjadi juara dalam sebuah kompetisi, kita tetap semangat, taktik dan strategi mumpuni agar kita sukses dan berprestasi. 

"Maka perjuangan yang maksimal dan semangat optimis pantang menyerah harus terus menjadi semboyan karena akan sangat membantu Persekobi dalam melakoni kompetisi liga 3 tesebut," ujarnya. 

Lebih lanjut Dae Pawan Sapaan Akrabnya menambahkan, untuk seluruh tim Persekobi selama mengikuti kompetisi tetap menjaga kebugaran serta kekompakan dengan tetap mengedepankan Fair play dan membawa kemenangan. 

Oleh karena itu, saya meminta tim Persekobi bermainlah secara maksimal. Tunjukan prestasi dalam setiap laga nantinya, demi nama baik Kota Bima," tetap jaga sikap yang baik serta tunjukkan sportivitas yang tinggi.

Ketua Askot PSSI dan Manajer Persekobi berjanji akan memberikan bonus khusus bagi pencetak Gol nantinya. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: