Kota Bima - DinamikaMbojo, Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bima, Khalid Bin Walid menutup secara resmi kejuaraan pencak silat antar perguruan, Minggu (26/12/2021).

Ketua Partai Gerindra Kota Bima sekaligus Anggota DPRD Kota Bima menyampaikan berkomitmen akan membesarkan IPSI di Kota Bima, Kejuaraan Pencak Silat sebagai langkah awal membangun pencak silat lebih maju kedepan. Tuturnya

"Ucapan terima kasih kepada 11 Perguruan pencak silat Kota Bima yang ikut andil mengikuti kejuaraan cabang pencak silat yang diselenggarakan oleh IPSI Kota Bima".

Juga berharap, kepada para putra dan putri dari berbagai perguruan bisa menjadi Atlet pencak silat handal yang dapat mempersembahkan medali emas, baik ditingkat Daerah, Provinsi, Nasional bahkan Internasional. Harapnya.

Menurutnya, Pencak Silat Kota Bima telah mencatat sejarah telah mampu mempersembahkan yang terbaik di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 4 kali berturut-turut. Ini merupakan prestasi gemilang yang telah dipersembahkan para Atlet pencak silat dari Kota Bima. Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Walid menyampaikan selamat atas terpilih kembali Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto periode 2020 – 2025. Prabowo juga menyampaikan pesan semoga IPSI Kota Bima semakin maju dan sukses. Terangnya (***)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: