Kota Bima – DinamikaMbojo, Wakil Ketua DPRD Propinsi NTB Duta Partai Gerindra H. Mori Hanafi SE. S.Kom meninjau Jembatan Putus di Jatibaru Timur penghubung Kota Bima - Kecamatan Ambalawi - Wera. Pada kesempatan tersebut H. Mori Hanafi didampingi Ketua DPD II Partai Gerindra Khalid Bin Walid dan Sekertaris Dinas Perkim Kota Bima M. Faruk, S.Par, M.Si serta Kepala Kelurahan Jatibaru pada Jum'at (24/12/21).

Pada kesempatan tersebut H Mori Hanafi selain meninjau jembatan putus di Jatibaru timur juga berkesempatan meninjau jembatan Rabasalo di Kelurahan Peneraga.

Di lokasi H. Mori Hanafi menyampaikan bahwa terkait rencana pekerjaan Jembatan putus Jatibaru Timur ini sudah di anggarkan sebesar 3,5 M melalui dana APBD Murni Pemerintah Provinsi dan akan mulai dikerjakan pada Bulan Januari 2022 tahun depan. Ini sesuai dengan Hasil koordinasi langsung saya dengan Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB.

Mori Hanafi juga memastikan jembatan ini akan diselesaikan sebelum bulan puasa. Untuk perencanaannya pekerjaan jembatan ini tidak boleh ditunjuk tapi harus ditender agar pekerjaan jembatannya berkualitas. saya perkirakan sekitar 1 bulan pekerjaan jembatan ini sudah jadi. Ujarnya

"Semoga Jembatan penghubung tiga Kecamatan ini segera di selesaikan dan masyarakat segera menikmatinya, Insya Allah Januari 2022 akan segera dikerjakan dan memastikan selesai sebelum bulan puasa ini". Terangnya. (DM.001).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: