Kota Bima - DinamikaMbojo, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan,S.Adm pada Kesempatan kegiatan resesnya menyambangi Club Sepak bola yakni, Persatuan Sepak Bola Kota Bima (PERSEKOBI), para Pelatih, Official dan Manajer Tim di lapangan Manggemaci, Sabtu Sore (04/12/21).

Dae Pawan selaku Ketua DPRD yang juga Ketua Askot PSSI Kota Bima ini, pada kesempatan tersebut, berharap 
Pada Tim Persekobi yang sebentar lagi mengikuti Liga III untuk selalu bersemangat dalam setiap menghadapi pertandingan nantinya, karena Tim Persekobi ini akan bertanding selama 6 Kali yang akan di selenggarakan Kabupaten Sumbawa.

Juga disampaikan pula, Apapun yang menjadi motivasi diberikan pelatih, dan Manajer nantinya, adik-adik tetap bersemangat dan jangan pernah ada kata putus asa, teruslah berjuang untuk mencapai hasil yang lebih baik dalam setiap pertandingan nantinya.

Terkait anggaran untuk Tim Persekobi selama mengikuti Pertandingan dan keberangkatannya, kata Dae Pawan, ini murni  menggunakan dana pribadi dengan Rancangan Anggaran belanja sebesar 70 Juta, juga ada tambahan bantuan dana dari PT Tukad Mas 10 Juta, PT. PLN Bima 5 Juta dan Bank NTB 2,5 Juta.

Kata Dae Pawan, Tanpa ada bantuan dari pemerintah sekali pun, adik-adik harus tetap bersemangat dan tetap memberikan yang terbaik untuk daerah kita ini. Ujarnya. 

Pada Kesempatan tersebut Dae Pawan selaku Ketua Askot PSSI Kota Bima langsung menyerahkan sepatu bola beserta Aksesoris lainnya pada seluruh pemain Persekobi yang akan mengikuti Liga III, juga memberikan Uang Saku pada para pemain untuk sekedar membeli kebutuhannya selama di sumbawa. 

Dae Pawan menitip pesan, agar selama pertandingan nantinya, yang sangat diharapkan adalah kemenangan yang terbaik. Kalau kalah terimalah kekalahan jangan sampai ada perkelahian, tetap bersemangat untuk memberikan yang terbaik dan Mari menjaga nama baik daerah kita. Terangnya 

Insya Allah kata Dae Pawan, Besok Tim Persekobi akan dilepas langsung oleh Walikota Bima yang diwakili Sekda di halaman kantor Pemkot Bima. (***).




Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: