DinamikaMbojo, Bupati Dompu, Kader Jaelani, Jumat (17/12/21) menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-63 NTB bersama Bupati dan Wali Kota Se-NTB di Lapangan Bumi Gora, Kantor Gubernur NTB.

Seusai acara Bupati AKJ langsung melakukan penandatangan MoU atau Nota Kesepakatan Gubernur NTB dengan Bupati dan Wali Kota dengan ruang lingkup Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Bidang Pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Bidang Statistik serta Bidang Persandian Keamanan Informasi.

Menurut Sekda NTB, Drs. H. Lalu Gita Aryadi, M.Si, penandatanganan MOU tersebut dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang komunikasi dan teknologi informasi demi kemajuan daerah dan juga sebagai jawaban atas tuntutan perkembangan teknologi yang semakin berkembang.

“Menindaklanjuti hal dimaksud perlu dilakukan kolaborasi dan peningkatan kerjasama dengan seluruh stakeholder terutama Pemerintah Kabupaten/Kota Se-NTB”, terangnya.

Berikutnya Sekda Gita Aryadi mengungkapkan MOU yang ditandatangani Bupati dan Wali Kota ini juga merupakan tindak lanjut dari hasil Rapat Koordinasi Dinas Komunikasi, Informatika dan Statstik Provinsi NTB tanggal 12 Oktober 2021 dengan Dinas Kominfo Kab/Kita Se-NTB.

“Sehubungan dengan hal tersebut dan bertepatan dengan momentum Peringatan HUT Ke-63 NTB, Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat mengundang Bupati dan Wali Kota hadir di Mataram”, ucapnya. (****)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: