Kota Bima - DinamikaMbojo, Kecamatan Mpunda kota Bima menggelar kegiatan Penyerahan Barang untuk diserahkan ke Masyarakat di Wilayah Kecamatan Mpunda Tahun Anggaran 2021. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Bima H. M. Lutfi, SE didampingi oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Bima, dan Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Setda Kota Bima,  dilaksanakan di Aula Kantor Camat setempat.

Camat Mpunda Iskandar Zulkarnain, S.STP, menyampaikan bahwa barang yang diserahkan ke masyarakat meliputi alat penunjang pemberdayaan masyarakat di Bidang sosial kemasyarakatan, penunjang UMKM, serta alat penunjang kegiatan kemasyarakatan lainnya. 

Dengan harapan bahwa barang yang diserahkan ini dapat menunjang kelancaran pelaksanaan kegiatan sosial ekonomi masyarakat, serta mampu memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Mpunda.

Dalam sambutannya Walikota Bima mengatakan bahwa barang-barang yang diserahkan ini diharapkan mampu merangsang geliat UMKM yang ada di Kota Bima.

Walikota Bima juga menyampaikan, bahwa hasil dari kegiatan UMKM yang ada di Kota Bima akan melalui kerja sama Perumda Bima Aneka dengan  Alfamart.

Dengan harapan ke depan UMKM yang ada di Kota Bima dapat menjadi gerbong pendorong peningkatan ekonomi masyarakat di Kota Bima.(***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: