Kota Bima - DinamikaMbojo, Sekertaris Dinas Perumahan dan Permukiman bersama rombongan dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan didampingi Lurah Mande kembali meninjau lahan yang sudah dilakukan  pengukuran di lingkungan Mande 3 Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima. Selasa (09/11/21)

Pada peninjauan lahan tersebut, juga di saksikan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RT, Ketua RW.

Kepala Kelurahan Mande Jainuddin, S.Pd pada media ini mengaku,  kehadiran Pihak Dinas Perkim Kota Bima dan BPN untuk yang kedua kalinya, dimana sebelumnya sudah melakukan pengukuran dan hari ini meninjau kembali sekaligus membahas pemantapan untuk pembayaran lahan tersebut seluas lahan 10 are untuk kegiatan kemasyarakatan di Kelurahan Mande.

Kata Lurah tahapan demi tahapan sudah dilakukan oleh kita mulai dari urusan administrasi hingga hari ini peninjauan kembali lahan dan pembahasan untuk pembayaran lahan” kata Lurah

Saya mewakili masyarakat kelurahan Mande menyampaikan terimakasih Pada Bapak Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima yang telah memenuhi janji politiknya tehadap masyarakat Kelurahan Mande atas pembebasan lahan untuk kegiatan kemasyarakatan. 

Lanjut kata Lurah, Usai mendampingi pihak Dinas Perkim dan BPN, Lurah bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RT, Ketua RW meninjau pembangunan jembatan penghubung kelurahan Sadia dan Mande.
 
"Allhamdullilah progres pembangunannya sudah 80 porsen dan sebentar lagi jembatan tersebut akan segera di manfaatkan oleh masyarakat". Terangnya. (DM.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: