Kota Bima - DinamikaMbojo, Dalam rangka upaya percepatan dan dukungan program vaksinasi, Kelurahan Mande kembali menggelar vaksinasi massal hari Kedua di lingkungan RW Mande I Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima, Rabu (17/11/21).

Kepala Kelurahan Mande, Zainuddin, S.Pd melaporkan sebagaimana yang tercatat oleh Tim Gugus Tugas Covid 19 Kelurahan Mande bahwa jumlah Warga Vaksinasi Kelurahan Mande di beberapa titik, diantaranya. 

Untuk Lingkungan mande 2  sebanyak 166 orang, Lingkungan Mande 3 sebanyak 141 orang dan Lingkungan Mande 1 sebanyak 243 orang. Sehingga total keseluruhan yang melakukan vaksinasi massal di Kelurahan Mande Sebanyak 550 orang. Bebernya. 

Kata Lurah Vaksinasi massal tersebut merupakan kolaborasi Pemerintah dengan pihak tim gugus covid 19 Kelurahan yang dibantu oleh perangkat RT RW. Serta ucapan terima kasih atas Kerjasama dari Puskesmas Pena Nae yang telah melakukan vaksinasi di Kelurahan Mande. Tuturnya 

Lurah juga menyampaikan apresiasi tinggi kepada warga yang mengikuti vaksinasi demi keselamatan kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Dengan vaksinasi ini merupakan langkah mengatasi penyebaran penularan dari ancaman Covid-19.

"Kami terus berkolaborasi dengan berbagai lintas sektor dan stakeholder. Selain RT RW ini kita akan terus gaungkan vaksinasi dengan mendekatkan diri dengan lingkungan masyarakat.

Pelaksanaan Vaksinasi ini kita kerahkan seluruh perangkat RT RW guna percepatan pencapaian vaksinasi. Semoga, melalui vaksinasi ini kita semuanya terbebas dari Covid-19," tandasnya. (***).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: