Kota Bima - DinamikaMbojo, Setelah di lakukan pengecekan alat uji KIR di Kota Bima yang berlokasi di Kelurahan Sambinae oleh Dirjen Kementerian Perhubungan Darat bersama UPTD Denpasar Bali, dan menetapkan Tempat Uji KIR Kota Bima mendapatkan Akreditasi nilai B, dipastikan akan segera dioperasikan. Demikian disampaikan oleh Sekertaris Dishub Kota Bima, Drs. Is Fahmi, Selasa (30/11/21).

Lanjut kata Is Fahmi, pengecekan tempat KIR ini merupakan kelanjutan yang dilakukan oleh UPTD Denpasar Bali, kemudian kita mengajukan Akreditasi dari Dirjen Kementerian Perhubungan Darat, Allhamdullilah Tempat Pengujian Kota Bima mendapatkan Akreditasi nilai B. Jelasnya.

"Insya Allah sebentar lagi Tempat Pengujian KIR ini akan segera beroperasi". Kemudian setelah kendaraan sudah melakukan Uji KIR, nantinya akan mendapatkan kartu seperti kartu SIM. Di pastikan tempat Uji KIR ini akan segera beroperasi. Tuturnya

Saat pengecekan alat Uji KIR, Tim dari Dirjen Kementerian Perhubungan Darat dan UPTD Denpasar Bali didampingi langsung oleh Kepala Dishub Kota Bima, Kepala Terminal Tipe A Dara, dan Ketua Organda Kota Bima, dan Kabid UPTD pengujian Kota Bima beserta staf. 

Sementara Ketua DPC ORGANDA kota Bima, Muchsin Hamed, merasa bangga dengan Dishub Kota Bima yang sudah selenggarakan apa yang menjadi hajatan besar untuk kita bersama, dimana balai Pengujian ini sukses di laksanakan dan sudah Terakreditasi.

Berharap, semoga UPTD Pengujian ini segera di launching untuk kebutuhan pengusaha - pengusaha yang ada di Kota dan Kabupaten Bima, ini yang di tunggu dan diinginkan oleh pengusaha selama ini. 

Semoga fasilitas negara ini dapat mendukung jasa angkutan yang ada di Kota dan Kabupaten Bima. Berharap pula semoga tempat pengujian KIR ini dapat lebih menghasilkan PAD untuk Kota Bima. Terangnya. (DM.002)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: