Kota Bima - DinamikaMbojo, Penentuan kisaran harga tanah milik warga untuk pengembangan Lapangan untuk Kegiatan kemasyarakatan, Tim Independen Appraisal Propinsi NTB bersama dinas PUPR Kota Bima dan Lurah, melakukan peninjauan lokasi lahan seluas 10 Are di lingkungan Mande III kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima, Senin 04 Oktober 2021.

Kepala Kelurahan Mande, Jainuddin, S.Pd menyampaikan, bahwa Tim Independen Appraisal telah hadir untuk melakukan survei lahan 10 Are untuk dijadikan lapangan kegiatan masyarakat sebagimana yang di janjikan oleh Wali Kota Bima HM. Lutfi.

Kata Lurah, Setelah dilakukan survei dan menentukan harga tanah, nantinya akan diumumkan oleh tim appraisal melalui Dinas PUPR untuk dibayarkan kepada pemilik lahan.

Selain itu Tim Appraisal juga pada kesempatan tersebut menanyakan langsung ke masyarakat untuk mengetahui harga yang diinginkan dengan standar kepatutan harga. Jelasnya.

Berharap, semoga pembebasan lahan untuk kepentingan kegiatan  kemasyarakatan ini secepatnya terealisasi. Harapnya. (DM.004).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: